Hotel Terbaik Di Semarang

shares |


1.Hotel Horison Semarang

Hotel ini terletak di area bisnis di pusat perbelanjaan terbesar di Semarang dan hanya 10 menit dari bandara. Hotel Horison Semarang menawarkan segala fasilitas yang sesuai untuk para wisatawan bisnis dan plesir yang mengunjungi Semarang. Ruang pertemuan dan acara tersedia untuk pernikahan, seminar, pameran, peragaan busana, dan pertemuan. Kamar yang berjumlah 165 unit didesain dengan indah yang memadukan warna krem yang berbaur dengan kelembutan kain sutra. Terdapat juga bar mini dan akses internet, ditambah pemandangan di luar kamar yang menakjubkan. Kolam renang, restoran, dan cocktail bar juga tersedia ketika Anda ingin bersantai. Reservasi di Hotel Horison Semarang menjadi mudah melalui formulir pemesanan online kami yang aman. Cukup masukkan tanggal yang Anda inginkan dan kirimkan. 
 
 
 

2.Amaris Pemuda Semarang

 Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik berbelanja, restoran, melakukan aktivitas bisnis di Semarang, Amaris Pemuda Semarang adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Duta Pertiwi Mall, Paragon City, Thamrin Square hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Amaris Pemuda Semarang menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi, meja tulis di beberapa kamar. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman. Apapun alasan Anda mengunjungi Semarang, Amaris Pemuda Semarang adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan. 
 

3.Crowne Plaza Semarang

Terletak tepat di samping Paragon Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Tengah, Crowne Plaza Semarang yang mewah memiliki kolam renang indoor dan pusat kebugaran modern. Kamar-kamarnya yang elegan dan modern menawarkan TV LED layar datar dan pemandangan kota. Lawang Sewu hanya berjarak 5 menit berkendara. Anda juga menikmati layanan antar-jemput bandara gratis berdasarkan ketersediaan. Semua kamar ber-AC yang luas menawarkan minibar, lemari pakaian, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalamnya dilengkapi bathtub dan shower. Tersedia juga sebuah iPod dock dan ketel listrik. Crowne Plaza Semarang terletak di kawasan pusat bisnis, hanya 5 menit berkendara dari Tugu Muda, 10 menit berkendara dari Simpang Lima, dan 15 menit berkendara dari Masjid Agung Jawa Tengah. Bandara Internasional Ahmad Yani dapat dijangkau dalam 30 menit berkendara. Anda dapat mengatur wisata harian di meja layanan wisata atau memanfaatkan fasilitas di pusat bisnis. Bagasi dapat dititipkan di meja depan 24-jam. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi layanan binatu dan menyetrika dengan biaya tambahan. Gris Restaurant menyajikan masakan Barat dan Indonesia, sedangkan Crystal Palace Chinese Restaurant menghidangkan makanan Cina. Minuman yang menyegarkan dapat Anda nikmati di Connexions Lounge. Sejumlah pilihan bersantap lain dapat Anda temukan di Palace, terletak 15 menit berjalan kaki.  

4.Hotel Dafam Semarang

 

 Direnovasi pada tahun , Hotel Dafam Semarang menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Semarang baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Hanya 0.5 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Duta Pertiwi Mall, Paragon City, Lawang Sewu yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Semarang menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Masuki salah satu dari 100 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, layanan bangun pagi. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran, spa, pijat untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Apapun alasan Anda mengunjungi Semarang, Hotel Dafam Semarang adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan. 


5.Hotel Grandhika Pemuda

 

 Dibangun pada 2016, Hotel Grandhika Pemuda adalah pelengkap yang nyata di Semarang dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 5,3 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Grandhika Pemuda menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, rak pakaian, sandal untuk menyenangkan semua tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, kolam renang anak. Hotel Grandhika Pemuda adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Semarang.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar