5 hotel asik di pinggir pantai di Bali di bawah 1 juta

shares |


5 hotel asik di pinggir pantai di Bali di bawah 1 juta

1. Belanja, berpesta dan bersantai: The Kuta Beach Heritage Hotel (Mulai dari Rp950.000,-)


Butik hotel yang satu ini akan dengan mudah membawa Anda ke holiday mood dengan gaya arsitektur yang mewakili semua yang ingin Anda lakukan di sini : berselancar, berlayar dengan yacht dan menelusuri banyak tempat.
Pusat belanja dapat ditempuh dalam 7 menit saja, Anda bisa puas belanja souvenir di sana.

Atau mau berpesta semalaman? Beberapa club terbaik di Bali bisa dicapai dengan berjalan kaki, lho.

Coba mampir ke Pyramid Club yang menampilkan orang dengan lampu neon di sekujur tubuhnya berjalan berkeliling club, pertunjukkan live band rock, dan juga atraksi penari. Kunjungi juga VH Bali, di mana model FHM tampil sebagai DJ dan coktails istimewa disajikan.

Kalau Anda ingin mengunjungi tempat yang lebih sepi dan nggak terlalu jauh, Anda bisa menikmati minuman di rooftop, berendam di infinity pool sambil memandang ke Pantai Kuta.

 

2. Go Green: La Joya Biu-Biu (Mulai dari Rp900.000,-)

 

Bungalow mini di Kuta bagian selatan ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang menyukai tempat-tempat yang eco-friendly. Tepatnya berada di kompleks resort La Joya Biu-Biu, sebuah lokasi yang sangat eco friendly.
Pondok yang dilengkapi loteng ini dibangun sepenuhnya dari material alam, seperti batu kapur yang diambil dari area sekitarnya, sebuah alternatif yang menarik.

 

3. Kongkow di kafe atau bermain ke pantai, semua dengan berjalan kaki: Citadines Kuta Beach Bali (Mulai Rp900.000,-)

 

Citadines Kuta Beach Bali terletak persis di depan Pantai Kuta, di mana di siang hari Anda bisa berjemur sampai gosong lalu menikmati sore sambil menanti sunset dengan menggenggam kaleng bir di tangan. Sebagai informasi, birnya hanya seharga Rp25.000,- saja.
Pemijat ulung juga banyak ditemukan di pantai ini. Tinggal berbaring di dipan, Anda sudah bisa menikmati pijat ala spa oleh ibu-ibu yang berkeliling menawarkan jasa pijat dengan harga yang sangat terjangkau.
Anda termasuk traveler yang doyan makan? Menginap di Citadines artinya Anda ada di tempat yang tepat untuk mencoba berbagai makanan yang ada di berbagai kafe sekitaran Kuta, juga makanan kaki lima yang banyak beredar di sekitar pantai, seperti bakso, jagung bakar, atau rujak!
Citadines juga cocok untuk Anda yang berencana tinggal dalam waktu yang cukup lama di Bali, karena di kamarnya dilengkapi dapur mini yang memungkinkan Anda untuk masak ringan kalau sudah mulai bosan makan di luar.
Hotel ini juga dilengkapi dengan infinity pool yang ada di rooftop. Bayangkan saja bersantai di pinggir kolam sambil menikmati pemandangan di bawah sana.

 

4. Kenyamanan berlibur dengan harga terjangkau: Kutabex Hotel (Mulai dari Rp400.000,-)

 

Kata siapa hotel yang langsung menghadap ke pantai harus mahal? Kutabex contohnya, hanya dengan Rp400 ribuan, Anda sudah mendapatkan hotel yang mempunyai akses langsung ke pantai, dengan berbagai kelebihan lain antara lain dekat dengan pusat perbelanjaan dan tentu saja mudah mendapatkan makanan.
Selain dekat dengan Pantai Kuta, Kutabex Hotel juga tidak jauh dari Pantai Legian. Pantai Geger yang terkenal cantik itupun bisa diakses kurang dari 2km. Posisinya juga dekat dengan Gang Poppies, jalan kecil di Kuta yang selalu ramai oleh turis yang berbelanja. Toko-toko di Poppies selalu berdandan semenarik mungkin untuk menarik perhatian turis, sekaligus bisa menjadi spot foto yang menarik untuk dipamerkan di social media.
Walaupun suasana di luar hotel cukup ramai, ketika Anda memasuki Kutabex, akan terasa lebih tenang. Nyaman untuk beristirahat. Kalau Anda ke Bali khusus dalam rangka belajar surfing, Kutabex adalah tempat yang pas untuk tinggal. Mau ke pantai tinggal angkut papan selancar, mudah kan?
Jangan khawatir bila Anda mengajak anak kecil menginap di Kutabex.  Lingkungannya sangat ramah akan keperluan anak-anak. Minimarket, tempat belanja makanan dan sebagainya dapat dijangkau dengan mudah dari hotel.

 

5. Hotel yang sangat Instagram material: Best Western Kuta Beach

 

Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda akan sampai di hotel yang berlokasi di Kuta ini. Warna-warna cerah menjadi ciri khasnya, dan akan bagus terlihat di foto-foto liburan Anda.
Kalau Anda suka kehidupan malam sekaligus berbelanja, Legian dan tempat belanja bisa diakses hanya dengan 10 menit berjalan kaki. Asik, kan?

Kolam renang terletak di bagian rooftop-nya, memungkinkan sesi berjemur yang maksimal untuk Anda. Ada pula bar di mana Anda bisa menikmati sunset tanpa harus pergi ke manapun.
Desain kamar dibuat chic dengan perpaduan warna-warna terang, Anda pasti betah saat beristirahat terutama setelah berbelanja atau berlarian dikejar ombak di pantai.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar