Hotel Daerah Balikpapan

shares |

 

Hotel Pacific Balikpapan


Bersih dan nyaman
Salah satu akomodasi terbaik di kota, Hotel Pacific terletak di pusat kota Balikpapan. Hal ini dekat dengan banyak bisnis & kesenangan tempat seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit dan masjid. Dilengkapi dengan lantai parket, kamar ber-AC menawarkan TV kabel, area tempat duduk dan ketel listrik. Kamar mandi en suite menyediakan pengering rambut, handuk dan satu set perlengkapan mandi gratis.

Grand Tjokro Balikpapan 

 

Akomodasi yang sempurna di Balikpapan
Terletak tepat di jantung kota Balikpapan di Jl. Marsma Iswahyudi, Hotel ini tidak hanya mudah diakses dari seluruh penjuru kota tetapi juga memungkinkan para tamu untuk menikmati akses mudah ke banyak lokasi utama di Balikpapan, membuat kami menjadi pilihan bernilai baik khususnya untuk para tamu yang ingin menjadi mobile di kota.
 Nikmati liburan di hotel mewah nan elegan dalam Grand Tjokro Balikpapan. Terletak di Jalan Marsma R. Iswahyudi, penginapan berbintang empat ini menawarkan beragam fasilitas lengkap untuk menunjang liburan Anda.

Setiap kamar di Grand Tjokro Balikpapan dilengkapi dengan TV, kulkas, AC, dan brankas pribadi. Kamar mandi hotel menyediakan shower, peralatan mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Akses Wi-Fi dapat dinikmati secara cuma-cuma di seluruh area hotel.

Beragam jenis relaksasi dapat Anda nikmati di spa dan sauna yang tersedia di hotel ini. Anda bisa bersantai di kolam renang outdoor atau berolah raga di pusat kebugaran hotel untuk memanfaatkan waktu senggang Anda. Pusat bisnis, ruang rapat, dan ruang pesta dapat digunakan untuk kepentingan tertentu.

Restoran hotel menyajikan beragam hidangan lokal dan asing yang bisa menjadi pilihan Anda untuk bersantap. Anda juga bisa menikmati beragam minuman menarik di bar atau bersantai di lounge yang nyaman.

Grand Tjokro Balikpapan hanya berjarak sejauh 1 km dari Bandara Sepinggan. Pusat perbelanjaan seperti Mall E-Walk dan The Executive - Mall Balikpapan baru dapat diakses dengan 17 menit berkendara, sementara Pantai Manggar Segarasari bisa dijangkau dengan 25 menit berkendara dari hotel.

Platinum Balikpapan Hotel And Convention Hall

 

Akomodasi yang Ideal untuk Pebisnis, Wisatawan dan Keluarga di Balikpapan
Lokasi yang strategis di pusat kota Balikpapan, Platinum Balikpapan Hotel And Convention Hall adalah akomodasi yang ideal baik untuk bisnis dan liburan. Dirancang dalam gaya modern, penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan hangat. Dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti, restoran, lounge, kedai kopi, ruang pertemuan, dan banyak lagi.


Terletak di pusat kota Balikpapan, Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall menawarkan penginapan mewah dan modern dengan berbagai fasilitas menarik.

Memiliki 200 kamar, setiap kamar di hotel berbintang empat ini memiliki berbagai fasilitas seperti kamar mandi pribadi, peralatan mandi lengkap, AC, kulkas, TV, dan kotak penyimpanan barang untuk tamu hotel.

Koneksi Wi-Fi bisa dinikmati di seluruh area hotel. Restoran dengan berbagai macam hidangan lokal dan asing bisa Anda nikmati di sini. Kolam renang indoor, spa, sauna, dan jacuzzi tersedia untuk menambah kenyamanan menginap tamu hotel. Fasilitas olah raga seperti fitness dan gym juga bisa dinikmati di hotel ini.

Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall berjarak sekitar 7 km dari Bandara Sepingan. Akses ke pusat perbelanjaan seperti Mall Balikpapan Baru dan B'Square Mall dapat ditempuh dengan 20-30 menit menit berkendara dari hotel.










       

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar