Hotel Nyaman Dan murah Di cirebon

shares |

 

1.Batiqa Hotel Cirebon

 

 Terletak strategis di Kesambi, Batiqa Hotel Cirebon adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Cirebon. Pusat kota terletak hanya sekitar 4 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Batiqa Hotel Cirebon, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Masuki salah satu dari 108 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Apapun alasan Anda mengunjungi Cirebon, Batiqa Hotel Cirebon adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

2.Swiss-Belhotel Cirebon

 

 Dibangun pada tahun 2012, Swiss-Belhotel Cirebon adalah pelengkap nyata untuk kota Cirebon dan sebagai pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Terletak hanya 2.8 km dari kehebohan pusat kota, properti bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan CSB (Cirebon Super Block Mall), Rsgunung Jati, Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati memberikan nilai tambah untuk properti ini.

Di Swiss-Belhotel Cirebon, pelayanan istimewa dan fasilitasnya yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Properti ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum untuk menjamin kenyamanan terbaik.

Akomodasi properti telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimum dengan adanya televisi layar datar, sandal, ruang keluarga terpisah, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis) di beberapa kamar. Properti ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang luar ruangan, pijat, kolam renang anak, taman. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Swiss-Belhotel Cirebon tempat yang sempurna untuk menginap di Cirebon. 

Hotel Citradream Cirebon
 Terletak strategis di Kesambi, Hotel Citradream Cirebon adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Cirebon. Hanya 4.6 km dari sini, hotel bintang 2 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Citradream Cirebon berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Hotel Citradream Cirebon memiliki 121 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel Citradream Cirebon tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Cirebon.

3.Aston Cirebon Hotel & Convention Center

 

 Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik melakukan aktivitas bisnis, hiburan keluarga, kebudayaan di Cirebon, Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dengan lokasinya yang hanya dari pusat kota dan 3.79 KM dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Rsgunung Jati, CSB (Cirebon Super Block Mall), Rsia Cahaya Bunda.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Aston Cirebon Hotel & Convention Center berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, sandal, handuk, ruang keluarga terpisah, akses internet - WiFi di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Cirebon, Aston Cirebon Hotel & Convention Center adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.


4.Vinotel Cirebon

 

 Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Cirebon, Vinotel Cirebon adalah pilihan yang sempurna. Kehebohan pusat kota terletak hanya 5 Km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Vinotel Cirebon, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Vinotel Cirebon dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Suasana Vinotel Cirebon tercermin di setiap kamarnya. teh gratis, handuk, lantai kayu/parket, rak pakaian, sandal hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, Vinotel Cirebon adalah pilihan istimewa untuk menginap di Cirebon. 

5.Metland Hotel Cirebon by Horison

 

 Metland Hotel Cirebon by Horison, terletak di Kejaksan Cirebon adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dengan lokasinya yang hanya 4.1 km dari pusat kota dan 7.7 km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Metropolitan Golden Management (MGM) terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Metland Hotel Cirebon by Horison memenuhi ekspektasi tersebut. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Masuki salah satu dari 98 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, cermin, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC. Spa, pijat, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Cirebon, jadikanlah Metland Hotel Cirebon by Horison rumah Anda ketika Anda berlibur.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar