3 Hotel Di Malang Yang Bisa Kalian Kunjungi

shares |

 

3 Hotel Di Malang Yang Bisa Kalian Kunjungi

1.Hotel Margosuko Malang Menawarkan Harga Murah Yang Berada Di Area Yang Strategis 


 Hotel Margosuko Malang adalah salah satu hotel yang memberikan tarif murah bagi tamunya. Meskipun murah, namun pelayanan dan fasilitasnya tak kalah dengan jenis hotel lainnya.

Lokasi Dari Hotel Margosuko Malang
Setiap dari Anda mungkin telah mencari-cari jenis hotel yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, serta fasilitasnya memadai. Untuk itu, benar adanya jika hotel ini menjadi jawabannya. Menariknya dari hotel ini tak hanya terletak pada tarif yang dikenakan untuk para tamu, namun juga terletak pada area yang strategisnya. Ya, letak hotel ini tak jauh dengan alaun-alun kota malang, bahkan juga balai kota, stasiun kereta api dan apalagi jika bukan pusat perbelanjaan matahari. Ini semua adalah kelebihan dari penempatan hotel yang sangat strategis. Ya,Hotel Margosuko Malang ini tepatnya terletak di Jl. Akhmad Dahlan no 40- 42 Malang. Lokasi-lokasi tempat ramai memang dekat sekali sehingga tak berlebihan jika kami mengatakan kalau hotel ini istimewa.
 Tipe Kamar Di Hotel Margosuko Malang
Tak lengkap rasanya jika tidak mengulas mengenai tipe kamarnya karena hal tersebut sangat menentukan pada pilihan Anda. Masing-masing memiliki keinginan untuk mendapatkan jenis kamar yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Nah, tipe kamar yang mungkin dipilih adalah superior, standard A, standard B, dan extra bed. Untuk jenis kamar tadi, urutannya adalah mulai yang termahal sampai yang terendah. Jadi, pilih sesuai dengan keinginan. Untuk yang termahal yaitu superior room dikenakan biaya yang murah yakni Rp.275.000 saja. Sedangkan untuk tipe lainnya berada sedikit jauh dibawahnya, namun masih menawarkan kenyamanan sesuai harapan. Pasalnya fasilitas normalnya adalah shower, meja, skses internet, AC dan lain sebagainya. Sedangkan untuk jumlah kamarnya cukup banyak, sehingga anda tidak usah khawatir tidak kebagian kamar, tapi berbeda kalau sedang musim liburan. Jumlah kamar yang tersedia ada 30 kamar
Kebijakan Dari Hotel Margosuko Malang
Setelah tahu apa saja tipe kamar yang disediakan untuk tamu, maka kebijakan apa saja yang diterpkan disini? Inilah beberapa aturan yang wajib untuk ditaati agar mendapatkan jatah kamar yang hanya tersedia sekitar 30 buah saja. Jika Anda datang untuk menginap di Hotel Margosuko Malang ini, dan membawa buah hati, maka akan dikenakan biaya jika meminta penambahan ranjang bayi. Jika tidak, maka akan digratiskan dengan syarat buah hati baru berumur mencapai 1 tahun kebawah. Kedua kalinya adalah jika membawa buah hati yang berumur 2-3 tahun, maka diwajibkan untuk menggunakan ekstra bed. Hal ini tentunya memandang pada kenyamanan yang akan didapatkan selama berada di hotel ini.
Nah, informasi penting lainnya yang perlu Anda ketahui adalah chek out seharusnya di jam 1 siang, sementara untuk check in paling awal pada jam 2 siang. Itulah beberapa informasi tambahan yang sedari itu perlu diperhatikan. Demikianlah review mengenai  berikut dengan alamat, tipe kamar dan kebijakan yang ditetapkan oleh pengelolanya.


2.Hotel Mandala Puri Malang


 Malang menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Ada banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi baik bersama teman, pasangan, atau bersama dengan keluarga besar. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat wisata yang menyuguhkan banyak hiburan, Anda dapat berkunjung ke Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 atau tempat wisata keluarga yang lain
Jika Anda termasuk penggemar petualangan, Anda dapat berwisata ke Gunung Bromo untuk berburu sunrise emasnya yang selalu menjadi incaran para wisatawan yang berlibur ke sana. Atau Anda juga bisa menghabiskan uang Anda dengan berwisata belanja di mall – mall Malang yang siap memuaskan hasrat berbelanja Anda. Untuk mengakomodasi Anda selama berlibur ke Malang, tentunya Anda memerlukan tempat menginap yang nyaman. Jika Anda mencari akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau seperti hotel bintang 1 misalnya, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada .
Ini adalah salah satu hotel bintang 1 yang banyak diminati oleh para wisatawan yang berlibur ke Malang.

 Lokasi Hotel Mandala Puri Malang
Hotel ini menjadi pilihan yang sangat ideal bagi Anda yang ingin menginap di hotel murah yang terletak di tengah kota Malang. Hotel ini berada di Jalan Panglima Sudirman, Malang Pusat. Berbagai atraksi wisata menarik dapat Anda akses dengan mudah dari hotel ini sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mengunjungi objek – objek wisata andalan Malang. Hotel ini cukup dekat dengan Stasiun Kereta Malang karena dapat dicapai dengan berjalan kaki hanya 11 menit. Sementara itu Bandara Abdul Rahman Saleh berjarak sekitar 10 km. Beberapa atraksi menarik di dekat hotel ini adalah Malang Town Square, Malang Tourist Center, Jalan Ijen, dan juga Museum Brawijaya.

Fasilitas Hotel Mandala Puri Malang
Meskipun Hotel Mandala Puri Malang ini adalah hotel bintang 1, namun fasilitas yang disediakan di hotel ini sudah cukup memadai mulai dari layanan kamar 24 jam, fasilitas pertemuan, tempat parkir mobil, dan layanan laundry. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis meskipun fasilitas ini hanya dapat dinikmati di tempat umum seperti lobi. Untuk keperluan sarapan, makan siang, atau makan malam hotel ini juga sudah dilengkapi dengan restoran yang menawarkan beberapa pilihan menu menarik. Selain itu ada juga coffee shop yang dapat menjadi tempat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan.


3.Hotel Serayu Malang, Harga yang Ayu di mata pengunjung

 

 Jika Anda mencari hotel yang murah sebagai tempat beristirahat selama berlibur di Malang dan lokasinya berdekatan dengan tempat wisata belanja ini Anda dapat menginap di  Hotel serayu Malang. Ini adalah hotel bintang 1 yang cukup nyaman dan menyediakan fasilitas pendukung yang memadai

Lokasi Hotel Serayu Malang
Sesuai dengan namanuya, hotel ini terletak di Jalan Serayu, Nomor 3A, Malang Center. Selain berdekata dengan Malang Town Square, hotel ini juga berdekatan dengan kawasan Jalan Ijen, Museum Brawijaya, dan Malang Tourist Center. Sementara itu, stasiun kereta Malang berjarak sekitar 1,8 km dan Bandara Abdul Rachman Saleh berjarak sekitar 9 km

Fasilitas Hotel Serayu Malang
Sejumlah fasilitas standar dapat Anda temukan saat menginap di hotel bintang 1 ini, termasuk fasilitas WiFi gratis untuk memudahkan Anda tetap terhubung dengan dunia maya dari gadget Anda selama menginap di sana. Fasiliats yang tersedia di hotel ini di antaranya adalah layanan kamar 24 jam, business center, kamar untuk keluarga, ruang merokok, pertokoan, concierge, dan tempat parkir mobil. Untuk kenyamanan dan kemudahan Anda mengunjungi tempat wisata di Malang, Anda dapat menggunakan layanan tour. Hotel Serayu juga dilengkapi dengan taman untuk menambah suasana asri.

Kamar Tamu Hotel Serayu Malang
Total jumlah kamar tamu yang disediakan oleh hotel bintang 1 ini ada 41 kamar. Kamar tersebut dibagi menjadi tipe standar dan VIP. Tentunya Anda dapat memilih kamar sesuai dengan budget atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap kamar tamu telah dirancang dengan nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Selain itu para tamu di Hotel serayu Malang juga dapat dengan nyaman menikmati fasilitas WiFi gratis yang disediakan di hotel ini.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar