Hotel Murah Di medan

shares |



Cordela Hotel Medan

 

Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Medan
Terletak di Medan, Cordela Hotel Medan menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Temukan akomodasi nyaman dan terjangkau di pusat kesibukan Kota Medan bersama Cordela Hotel. Memiliki 70 kamar yang di desain simpel, setiap kamar yang ditawarkan memiliki AC, TV, hot water, coffee maker, serta peralatan mandi lengkap. Anda juga dapat mengakses Wi-Fi secara cuma-cuma. Hotel ini juga menyediakan fasilitas penunjang seperti layanan binatu, laudry, spa, dan tempat parkir gratis. Berlokasi di tempat yang strategis, Codela Hotel Medan dapat dijangkau sekitar 10 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Medan Walk dan Thamrin Plaza, sedangkan dari dari Bandara Internasional Kuala Namu dapat menempuh sekitar 45 menit berkendara. Selain itu hotel ini juga terdapat restoran yang menyajikan hidangan khas Medan.



Aryaduta Medan

 

Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Mewah di Medan
Terletak di tengah kota Medan, Aryaduta Medan menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
 Sebuah akomodasi bintang 5 di Medan yang terletak bersebelahan dengan Kantor Walikota, Aryaduta Medan memiliki akses mudah menuju obyek-obyek wisata ternama seperti Istana Maimun dan Masjid Raya. Bandara Internasional Kuala Namu dapat dijangkau dengan perjalanan 45 menit dari Hotel.
Usai beraktivitas, Anda bisa memanjakan diri dengan layanan pijat di dalam kenyamanan kamar. Layanan antar jemput ke bandara juga tersedia dengan biaya tambahan.
Kamar-kamar Aryaduta Medan yang mewah dan elegan dilengkapi koneksi wi-fi, TV layar datar, minibar, brankas serta perabotan dengan kualitas terbaik. Kamar mandinya menampilkan fasilitas shower serta perlengkapan mandi untuk menunjang aktivitas Anda.
Aryaduta Medan menawarkan pemandangan kota Medan yang dinamis serta fasilitas terbaik mulai dari kolam renang outdoor sepanjang 35 meter, gymnasium hingga pusat bisnis untuk kebutuhan profesional Anda.
Untuk pilihan santap formal, The Kitchen menyuguhkan menu mewah dan 4 dapur terbuka. Sementara, The Lounge dan The Pool Cafe menawarkan berbagai minuman segar dan makanan ringan.



Grand Swiss-Belhotel Medan

 

Hotel Bintang 5 Internasional Pertama di Medan oleh Swiss-Belhotel Group
Grand Swiss-Belhotel Medan menawarkan 242 kamar dan suite yang menampilkan desain ramping dan modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memastikan bahwa tamu tinggal di Medan adalah yang paling nyaman mungkin dapat. Nikmati kemewahan dengan mengunjungi kafe Swiss hotel, The Edge Restoran, The View Music Lounge dan Bar dan banyak lagi.
 Grand Swiss-Belhotel Medan menawarkan akomodasi bintang 5 dengan harga terjangkau. Mengusung desain modern dan penuh gaya di setiap ruangannya, Grand Swiss-Belhotel memiliki 242 kamar tamu dengan fasilitas lengkap. Pendingin udara, TV, kulkas dan perlengkapan mandi tersedia di semua kamar. Anda bisa terus terhubung dengan keluarga maupun kolega dengan mengakses internet nirkabel gratis di semua area. Sempatkan diri Anda bersantai di kolam renang dinding kaca yang unik, atau manjakan diri Anda dengan layanan My Life Spa & Massage. Tersedia ruang rapat dan business centre untuk keperluan bisnis Anda. Grand Swiss-Belhotel terletak sekitar 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Namu dan terhubung langsung dengan Cambridge City Square.














Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar