Hotel Keluarga Pilihan di Lembang dan Dago Bandung

shares |


     Hotel Keluarga Pilihan di Lembang dan Dago Bandung


A.Green Forest Resort-Lembang Bandung


Jika ingin berlibur sejenak bersama keluarga menikmati kota Bandung, sambil berwisata ke Kampung Gajah, maka Green Forest Resort Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel berbintang 3 yang berlokasi diJalan Sersan Bajuri 102 ini berada tidak jauh dari taman wisata Kampung Gajah Bandung. Green Forest Resort Hotel ini menawarkan sebuah konsep resort yang berdampingan dengan alam, di mana ada suara air sungai mengalir dan suara burung yang selalu menemani para tamu dalam menikmati semua keindahan dan fasilitas yang disediakan hotel. 




B.Sari Ater Hotel-Bandung

Jika bersantai sejenak sambil berendam air panas merupakan salah satu tujuan liburan bersama keluarga di kota Bandung, maka Sari Ater Hotel and Resort bisa menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan rumah sementara selagi berlibur di kota Bandung. Hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Ciater yang terletak di area seluas 30 hektar ini, menawarkan sejumlah fasilitas menarik yang dapat menghibur semua anggota keluarga saat menghabiskan waktu liburan bersama di Sari Ater Hotel and Resort.




C.The Valey Resto_Dago Bandung

Kini The Valley memperkenalkan The Valley Resort Hotel, sebuah hotel yang terletak berdampingan dengan The Valley Bistro didalam satu wilayah, berlokasi di Dago Pakar. Terletak di sebuah wilayah yang sangat luas, membuat The Valley Resort Hotel ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menikmati liburan bersama keluarga.




D.Amoory Venice

Satu lagi hotel di dekat Kampung Gajah, yang murah meriah, tidak menguras kantong, ramah di dompet, dan cocok untuk dinikmati ketika berlibur bersama keluarga di Bandung. Namanya Amoory Venice.  Terletak di Jalan Sersan Bajuri No.6, hotel ini menawarkan balkon khusus yang cukup luas untuk menikmati indahnya pemandangan kota Bandung.




Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar