8 Hotel Terkenal di Jakarta yang Cocok untuk Wisata

shares |


        8 Hotel Terkenal di Jakarta yang Cocok untuk Wisata 


1.Veranda Hotel @ Pakubuwono 

Veranda Hotel @ Pakubuwono beralamat di jalan Kyai Maja no. 63, Kebayoran Baru, Jakarta yang merupakan lokasi strategis, sehingga memudahkan para tamu mencapai tempat-tempat menarik. Veranda Hotel @ Pakubuwono dekat dengan Gandaria City, Plaza Senayan, dan Senayan City.
Setiap kamar di hotel bintang empat ini difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, Wi-Fi gratis, TV kabel layar datar, dan lain-lain. Untuk bersantai, Veranda Hotel @ Pakubuwono menyediakan kolam renang, layanan pijat, spa, resto, lounge, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Veranda Hotel @ Pakubuwono dengan harga mulai dari Rp 935.000* per malam untuk dua orang .
2.Alila Jakarta Hotel
Alila Jakarta Hotel menawarkan akomodasi dengan desain modern minimalis. Cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Alila Jakarta Hotel menyediakan 246 kamar dengan fasilitas TV kabel layar datar, AC, peralatan mandi lengkap, jendela luas dengan view kota, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas lain yang bisa dinikmati, seperti gym, kolam renang, spa, pijat, resto, dan lain-lain.
Hotel yang beralamat di jalan Pecenongan kav 7-17, Pasar Baru, Jakarta Pusat ini berada di kawasan perkantoran, jadi cocok banget untuk dijadikan sebagai lokasi pertemuan bisnis. Di sekitar Alila Jakarta Hotel juga terdapat banyak tempat kuliner. Untuk menuju ke Istana Merdeka, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit, sedangkan untuk ke Bandara Internasional Soekarno Hatta memerlukan jarak tempuh 25 km.
3.Kosenda Hotel
Kosenda Hotel adalah hotel mewah di dekat Tugu Monas yang menyediakan akses ke berbagai tempat penting, seperti Pasar Tanah Abang, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia. Untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, kamu harus menempuh jarak 28 km dari hotel. Untuk mempermudah perjalanan, kamu bisa memanfaatkan layanan antar jemput dari bandara atau stasiun kereta di Kosenda Hotel.
Kosenda Hotel menawarkan desain hotel butik yang unik, modern, dan funky. Cocok buat para eksekutif muda yang ingin melakukan pertemuan bisnis. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, Wi-Fi gratis, mini bar, AC, peralatan mandi lengkap, dan sebagainya. Jangan lupa buat menikmati asyiknya nongkrong di rooftop bar Awan Lounge yang trendi, gym, kedai kopi, dan lain-lain.

4.The Park Lane Hotel 
The Park Lane Hotel menawarkan akomodasi bintang lima bernuansa mewah yang cocok untuk bisnis atau liburan. Setiap kamar di sana memiliki pemandanan kota dan dilengkapi AC, LED TV, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lain, seperti gym, spa, kolam renang dengan pemandangan kota yang indah, lounge, conference room, business center,resto, bar, kedai kopi, dan lain-lain.
Hotel yang terletak di jalan Casablanca kav 1 B ini memiliki akses ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Plaza Festival, Mall Ambassador, Kuningan City, Kota Kasablanka, dan lain-lain. Sedangkan untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dibutuhkan 40 menit berkendara.
5.Hotel Aryaduta Jakarta
Hotel yang terletak di jalan Prapatan no. 44-48, Jakarta Pusat ini berlokasi strategis di kawasan bisnis Jakarta, dikelilingi oleh kantor-kaantor pemerintah dan kedutaan. Dari Hotel Aryaduta Jakarta, kamu hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk menuju pusat perbelanjaan, tempat makan, dan 35 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Nikmati kamar bergaya modern di Hotel Aryaduta Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, perlengkapan mandi lengkap, mini bar, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas lain untuk keperluan bisnis atau bersantai, seperti spa, fitness, jacuzzi, kolam renang, resto, bar, business center, conference room, BBQ, kedai kopi, dan lain-lain.


6.The Sultan Hotel Jakarta 
The Sultan Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel bintang lima legendaris di Jakarta. Hotel yang terletak di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini berdiri di area 12 hektar dan menyuguhkan suasana resor asri di tengah keramaian kota Jakarta. Tersedia 694 kamar hotel di sana dengan desain mewah dan eksklusif, lengkap dengan TV layar datar, AC, peralatan mandi lengkap, kulkas, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Masih ada fasilitas lain di luar kamar yang bisa kamu nikmati, misalnya business center, ballroom, conference room, gym, spa, layanan pijat, resto, dan lain-lain.
The Sultan Hotel Jakarta hanya perlu ditempuh dengan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, seperti Plaza Semanggi, Pasific Place, dan Senayan City yang bisa ditempuh dengan 15 menit berkendara.


7.Hotel Borobudur
Hotel Borobudur menyuguhkan suasana penginapan yang nyaman, mewah, dan berada di pusat kesibukan kota Jakarta. Dibangun di atas taman hijau seluas 23 hektar, hotel bintang lima ini menyediakan 695 kamar bergaya mewah dengan fasilitas seperti AC, mini bar, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain. Dan masih banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti spa, jacuzzi, gym, kolam renang, business center, ruang konferensi, dan lain-lain.
Untuk menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, kamu hanya perlu berkendara selama 30 menit dari Hotel Borobudur. Ke Tugu Monas hanya perlu 10 menit berkendara dan 18 menit berkendara ke kawasan Senayan. Kamu bisa menginap di hotel yang terletak di jalan Lapangan Banteng Selatan PO Box 1329 ini dengan harga mulai dari Rp 1.588.125* per malam untuk dua orang 


8.Gran Melia Jakarta
Gran Melia Jakarta adalah hotel mewah berbintang lima yang terletak di lokasi bergengsi dan pusat perekonomian Jakarta. Di sekitar Gran Melia Jakarta terdapat pusat perbelanjaan, seperti Epicentrum Walk dan Pasar Festival. Untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh dengan jarak 21 km dan ke Bandara Halim Perdana Kusuma dapat ditempuh dengan jarak 9 km.
Kamu bisa beristirahat di salah satu dari 407 kamar yang luas dan elegan. Masing-masing kamar dilengkapi dengan koneksi internet cepat, brankas, mini bar, TV LCD dengan saluran internasional, AC, perlengkapan mandi lengkap, dan lain-lain. Kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas untuk keperluan bisnis, seperti conference room, resto, kedai kopi, dan business center. Jika ingin bersantai, manfaatkan aja kolam renang, spa, sauna, lounge, dan lain-lain.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar