Inilah 5 Hotel Murah di Jogja Paling Disukai

shares |

       Inilah 5 Hotel Murah di Jogja Paling Disukai

1. The Cabin Hotel

Free wifi di tempat umum, layanan kamar 24 jam, pertokoan, restoran, layanan laundry, kamar untuk keluarga, pertokoan, persewaan mobil.
Harga mulai dari Rp 125 ribuper malam.Hanya berjark sekitar 600 meter dari Stasiun Tugu, hotel murah di Jogja yang satu ini menawarkan Anda akan akses yang cepat untuk melihat-lihat aneka olahan khas Jogja, seperti Bakpia Pathuk, Batik Keris shop, hingga Mirota Batik yogyakarta.
The Cabin Hotel di Jogja memiliki 19 kamar yang tersebar di 3 lantai. Kondisinya mampu memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Air minum dalam kemasan botol gratis, AC, kipas angin, meja tulis, kamar mandi bersama dapat di temukan di beberapa kamar. Harga hotel yang murah dan nyaman adalah keunggulan hotel di Jogja yang satu ini.

2. Cakra Kusuma Hotel

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, bar, layanan laundry, bar tepi kolam, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), Sebagaimana hotel bintang 3 lainnya, Cakra Kusuma Hotel adalah hotel bintang 3 di Jogja dengan suguhan akomodasi dan fasilitas mewah. Kamar mandi dengan air panas, TV kabel, hingga ruangan AC adalah beberapa di antaranya. Hotel murah di Jogja ini juga menyuguhkan para tamu dengan beragam fasilitas rekreasi seperti kolam renang, kolam renang untuk anak-anak, dan spa dengan aneka perawatan bagi yang merasa lelah. Tak aneh jika hotel ini sering dipilih oleh mereka yang sedang melakukan aktivitas bisnis di Jogjakarta.Harga mulai dari Rp 190 ribu per malam.Hanya dengan berjalan kaki sekitar 16 menit, Anda dapat tiba di kampus UGM dari hotel jogja yang satu ini. Selain itu, Anda dapat mengakses sejumlah tempat wisata di jogja yang berjarak dekat dari hotel ini, di antaranya Monumen Jogjakarta dan Tugu Yogyakarta.

3. Pose In Hotel

Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, persewaan mobil, persewaan sepeda, layanan shuttle.
Harga mulai dari Rp 196 ribu per malam.Dari lokasi Pose In Hotel, Anda dapat menjangkau dengan cepat sejumlah objek wisata di Jogja, seperti Museum Keraton Yogyakarta, Istana Air Tamansari Yogya, hingga Genthong Batik & Dagadu. Hotel murah Jogja yang satu ini memiliki lokasi strategis bagi Anda yang ingin mengeksplorasi kekayaan budaya di Yogyakarta. Itulah sebabnya Pose In Hotel disukai banyak kalangan penikmat perjalanan yang datang ke Jogjakarta.
Tersedia 24 kamar dengan fasilitas hotel murah bintang 3 di Jogja yang akan Anda peroleh di hotel ini, seperti TV satelit/kabel, akses internet WiFi, pengering rambut, lemari es, televisi LCD/layar plasma adalah beberapa di antaranya.

4. Hotel Poncowinatan

Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, resepsionis 24 jam, persewaan sepeda, persewaan mobil, layanan laundry, taman.
Harga mulai dari Rp 216 ribu per malam.Hotel Poncowinatan terletak di pusat Tugu Yogyakarta, memberikan Anda akses yang sangat mudah untuk melakukan banyak perjalanan wisata dan menelusuri kebudayaan di sana. Hotel murah di Jogja ini berlokasi sangat dekat dengan sejumlah tempat menarik di Jogja, di antaranya Tugu Yogyakarta, Empire XXI Cineplex, dan Mesjid Agung Suhada. Fasilitas kamar yang baik akan menjamin kenyamanan Anda selama beristirahat di Jogja. Jika Anda ingin menyewa motor atau sepeda untuk berkeliling Jogja, itu akan sangat mudah dilakukan.


5. Pan Family Hotel 

Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, persewaan sepeda, restoran, fasilitas pertemuan, taman.
Harga mulai dari Rp 220 ribu per malam.Berlokasi di kawasan Kota Gede, Pan Family Hotel terletak dekat dengan beberapa tempat menarik di Jogja, seperti Jogjatronik Mall, Sasmitaluka Jenderal Sudirman, dan Gereja Katolik Santo Yusuf. Hotel murah Jogja ini memiliki 7 kamar tidur, setiap kamar difasilitasi dengan baik untuk memastikan kenyamanan. Bak mandi, air minum dalam kemasan botol gratis, balkon/teras, televisi LCD/layar plasma, shower adalah beberapa hal yang dapat Anda temukan di setiap kamar.
Tingkat kenyamanan dan kebersihan hotel serta pelayanan yang prima adalah keunggulan dari hotel Jogja yang satu ini. Harga kamar yang relatif lebih tinggi dibandingkan beberapa hotel di atas akan sepadan dengan kenyamanan yang dapat Anda peroleh selama menginap di Pan Family Hotel.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar