Kegiatan UKM Kamil 2017

shares |

Kegiatan UKM Kamil 2017


Mentoring KAMIL di mesjid walikota Depok



Kajian religi yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan menjadi pembuka acara kajian islami yang dihadiri 9 peserta dari Kamil "Kumpulan Aktifis Mahasiswa Islam" .
Kajian islami ini bertujuan untuk menambah pahala, ilmu, teman dan bukti cinta kepada Allah dan kepada diri sendiri. Peserta kajian menyambut dan bersenyum sapa saat berkumpul bersama sodara rohani kampus seakan mereka adalah satu keluarga yang tak bisa dipisahkan. Begitu indahnya ukhuwah Islam sesama umat muslim.
Peserta kajian mendengar dakwah Dari kakak senior dengan sangat seksama. Siraman rohani yang disampaikan dengan semangat meramaikan keheningan dalam masjid. Keheningan yang membuat peserta memperoleh ketenangan jiwa.


Kajian rutin ini belum berhenti sampai disini. Para calon-calon dai islam dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tidak berhenti sampai disini untuk menyelengarakan acara kajian islami ini. UKM KAMIL akan terus mengundang Dai-dai dari luar kampus untuk berbagi ilmu dengan para mahasiwa di lp3i agar terus menjadi mahasiswa yang bertaqwa. “Taqwa Dalam Islam Itu Mulia”, 
Lomba Exsternal




Lomba kaligrafi merupakn salah satu lomba kreasi seni yang di padukan dengan keislaman yaitu dengan tema alam dan di padukan dengan bacaan al-Quran.
pada tanggal 4 maret 2017 UKM KAMIL mengadakan lomba eksternal KALIGRAFI dan MTQ yang di ikuti oleh sekolah menengah atas di sekitar depok.



Siti Maesaroh AP202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar